Cherrybelle Ramaikan Kampanye Golkar di Senayan Besok






Pekan ini akan menjadi pekan terakhir masa kampanye rapat umum partai politik. Partai Golkar mengaku akan menggunakan jasa girlband Cherrybelle untuk menghibur massa Golkar saat kampanye besok di Gedung Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/4).

"Dalam kampanye besok akan dimeriahkan oleh artis Cherrybelle," ujar Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI, Ashraf Ali, kepada wartawan, Rabu (2/4).

Mendatangkan Cherrybelle, Asraf mengatakan bukan tanpa alasan. Sebagai grup girlband yang beranggotakan perempuan berparas cantik dan masih muda, Ashraf berharap dapat lebih menarik simpati para pemilih pemula.

"Diimbau para penggemar Cherrybelle yang ingin hadir pada kampanye Golkar agar mengenakan kaos serta atribut lainnya yang berwarna kuning. Sesuai dengan warna kebesaran Golkar," terangnya.

Dalam kampanye tersebut, juga akan hadir sejumlah tokoh Golkar yang akan menyampaikan orasi politiknya. Diantaranya Wakil Ketua Umum Partai Golkar Syarif Tjijip Sutarjo, Sekjen Idrus Marham, Tantowi Yahya, Nurul Arifin, dan Hajriyanto Thohari yang juga Wakil Ketua MPR RI.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top