Novi Cherrybelle Ternyata Sudah Kenalan dengan Anisa Rahma


Novi Herlina, personil baru Cherry Belle, ternyata sudah sempat berkenalan dan berbincang dengan Anisa Rahma. Ia berharap bisa berbincang lebih banyak dengan Anisa saat bertemu di premier film "Crush" nanti. 

"Sudah sempat ketemu dan ngobrol," ujar Novi saat ditemui bersama Chibi usai mengisi acara "Dahsyat" di RCTI, Kamis (3/4). "Nanti kalau Anisa datang ke premiere bisa ketemu lagi dan lebih banyak ngobrol." 

Novi juga mengaku sudah nyaman menjadi personil Chibi berkat bantuan rekan-rekannya. Para personil Chibi memang ingin Novi bisa nyaman menjadi dirinya sendiri dan tidak dianggap sebagai pengganti Anisa. 

"Nyaman banget, awal-awal sih sempat canggung tapi mereka bikin aku nyaman jadi bisa cepat adaptasinya," akunya. "Kita tegasin disini, Novi itu bukan pengganti Anisa tapi anggota Cherry Belle yang baru. Jadi nggak terbebani sama nama Anisa. Biar Novi jadi dirinya sendiri disini," sambung Chibi. 

Sementara itu, Novi turut memberikan dukungannya untuk "Crush" meski ia tidak ikut bermain di film ini. Ia berharap film ini sukses dan diterima masyarakat. "Harapannya semoga filmnya bisa sukses dan bisa diterima. Kedepannya kita bisa terus berkarya dengan musik kita sendiri," pungkasnya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top