Honda Beat Skulizm Day with Cherrybelle, Tampil Segar dan Cantik

Teriakan ribuan Twibi dan Twiboy (fans Cherrybelle) membahana di Top 100 Tembesi Batu Aji, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) ketika Cherrybelle naik ke atas panggung.
Sontak semua penonton merangsek ke arah panggung untuk melihat lebih dekat 9 dara ini beraksi.
Lagu “Pergi ke Bulan” sebagai pembuka konser Cibi mendapat sambutan meriah dari para penonton. Tak habis-habisnya kilatan  cahaya kamera mengabadikan kesembilan dara cantik ini. Apalagi ketika personal terbaru mereka Novi menyanyi untuk kali pertama di Batam.
Mengenakan Sackdress berwarna biru, para Chibi yang terdiri dari, Angel, Novi, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn dan Steffy tampil cantik dan segar. Kedatangan mereka ke Batam dalam rangka even Honda Beat Skulizm Day With Cherrybelle.
Jevica pelajar SMA kartini penasaran dengan anggota baru Chibi yaitu Novi. “Novi ternyata dapat mengimbangi suara personal lainnya. Pokoknya mereka keren malam ini. Tak menyesal desak desakan di sini,”ungkapnya.
Selain itu lanjut Jevica, personal Chibi sangat asyik. “Mereka jadi juri fashion show, yaa mereka sama seperti kami remaja masih kini. Asyik deh bertemu mereka,”paparnya.
Cibi mengeber lagu keduanya yang berjudul Beautiful. Lagu tersebut membuat para penonton semakin larut. Dalam kesempatan ini Cibi memuaskan para fansnya dengan membawa 8 lagu.
Konser yang dimulai Pukul 20.40 WIB ini membawa aura keceriaan sehingga penonton yang berkumpul serempak mengangkat tangan sesuai dengan Beat Musik yang dibawakan.
“Animo penonton, sungguh luar biasa. Diperkirakan 2000 penonton memadati Top 100 Tembesi. Event ini digelar untuk memberi kesempatan kepada seluruh masyarakat Batam bertemu langsung dan nonton konser Cherrybelle,”ujar  Retail Sales Manager, Honda Kepri, Syaiful kepada Tribun.
Honda Beat dan Cherrybelle punya karakter sama. Keduanya lincah, modern, dan digemari anak muda. Apalagi  Honda BeAT sebagai model terlaris di segmen entry level skutik.
Selain itu, setiap pembelian sepeda motor Honda type apa saja pada saat acara, konsumen akan mendapatkan promo penjualan menarik.
“Setiap pembelian sepeda motor Honda di event ini dipastikan akan mendapat promo menarik. Kami mampu menjual ratusan unit motor Honda hari ini. Kedepan kami akan mengelar serupa untuk memanjakan konsumen,”jelasnya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top