Cherrybelle Sudah Tiba di Kualanamu

Personel Cherrybelle tampak ceria ketika sampai di Bandara Kualanamu pukul 16.15 sore. Mengenakan pakaian casual, mereka tampak santai dan berbeda dengan penampilan mereka di panggung.

Tak ada pernak pernik dan baju-baju lucu yang biasa melekat pada penampilan mereka. Mereka bernampilan layaknya remaja biasa.
Untuk menyamarkan penampilan mereka, beberapa di antaranya memilih menggunakan topi dan ada juga yang mengenakan kacamata hitam. Namun tetap saja beberapa pengunjung bandara yang berpapasan dengan mereka meminta foto bersama. Bahkan ada seorang ayah yang mencegat ketika dalam perjalanan ke lounge agar anaknya dapat berfoto bersama dengan girlband ini.
"Bang, bisa anak saya foto bersama. Anak saya fans beratnya bang," ujar ayah berkaus merah ini sembari menunjuk anaknya yang mengenakan jilbab di sampingnya.
Bahkan beberapa para staff bandara juga berusaha untuk berfoto dengan idola mereka ini.
Sesampainya di lounge, setiap personel langsung melepaskan dahaga dengan meminum air yang disediakan di lounge bandara. Mereka buru-buru mengambil minuman dan juga makanan yang disediakan. Bahkan tak jarang mereka sambil bercanda dan tertawa sembari menikmati makanan yang ada.
Menunggu keberangkatan dengan kereta api dari Bandara Kualanamu, setiap personel asyik dengan kegiatannya masing-masing. Ada yang bermain dengan gadget mereka dan ada juga yang asyik berfoto-foto.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top