Sorakan Warga Medan Sambut Kedatangan Cherrybelle

Suara gemuruh terdengar keras dari belakang panggung utama Tribun Medan Family Fund4yz, yang turut merayakan HUT Tribun Medan ke-4.
Suara gemuruh itu dikarenakan ratusan masyarakat bersorak begitu melihat personil Cherrybelle keluar dari mobil menuju stan tamu, Lapangan Merdeka, Minggu (19/10/2014).
Pantauan www.tribun-medan.com, di Lapangan Merdeka, sebelum memasuki stan tamu, seluruh personil melambaikan tangan ke arah ratusan peserta. Sontak, teriakan Cherrybelle membahana di lokasi. Oleh sebab itu, suasana Lapangan Merdeka riuh dengan sorakan dari fans Cherrybelle.
Selain itu, beberapa panitia beserta kru Cherrybelle sedang mengangkat barang-barang keperluan personil ke dalam stan tamu. Besar kemungkinan, beberapa saat lagi Cherrybelle akan menghibur ribuan peserta yang telah memadati Lapangan Merdeka sejak pukul 06.00 WIB.
Sekarang, pembawa acara sedang membagikan puluhan hadiah menarik serta menampilkan games yang mengundang tawa dari panggung utama. Di antaranya hadiah yang telah diberikan adalah voucher makan serta menginap di Hotel Polonia Medan. Bagi Anda, masyarakat Medan tidak ada salahnya datang dan saksikan pemewahan Hut Tribun Medan ke-IV.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top