Liburan Tahun Baru, Cherrybelle Leyeh-leyeh di Rumah


Tahun Baru biasanya dimanfaatkan artis dan penyanyi untuk meraup pundi-pundi uang, namun tidak demikian halnya dengan grup vokal Cherrybelle.

"Kami ingin liburan!" teriak Cherrybelle kompak setelah menonton rilis episode terbaru serial animasi Adit Sapo Jarwo di Tanah Abang, Jakarta, kemarin (30/12). "Kami udah lama banget tidak liburan," tambah Gigi, salah seorang personel.

Kegiatan yang dilakoni Cherrybelle memang terbilang padat. Sejak muncul perdana di album Love is You pada 2011, pamor grup ini meroket. Hari-hari mereka dipenuhi jadwal tur.

Kegiatan bertambah padat dengan banyaknya ranah hiburan di luar musik yang digarap oleh grup vokal beranggotakan sembilan wanita centil yang disebut Chibi ini.

Tercatat, dua film pernah dimainkan oleh Cherrybelle, yaitu Love is You (2012) dan Crush (2014). Selain itu, ada tiga film televisi (FTV), plus tiga serial televisi kejar tayang.

Christy pun curhat, Chibi tetap menerima tawaran manggung saat Natal hingga kemarin. Namun untuk Tahun Baru ini, dia dan teman-temannya memohon kepada manajemen untuk liburan.

"Kami membuat kesepakatan, pokoknya tahun baru ini libur, dan disetujui oleh manager kami," ucap Christy girang.

Steffy menambahkan, konsekuensi bekerja yaitu berkurangnya waktu dengan keluarga telah dialami oleh Chibi. Kini saatnya Chibi untuk menyediakan waktu untuk keluarga masing-masing.

Liburan ke mana? Dengan kompak Cherrybelle menjawab, "Di rumah saja."

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top