Alasan Angel masih Bertahan di Cherrybelle

Personel Cherrybelle kini tersisa 3 orang setelah keenam personelnya Stevy, Gigi, Ryn, Felly, Kezia dan Cherly memilih untuk hengkang.

Diakui keenam personel Cherrybelle, alasan mereka memilih keluar adalah lantaran kontrak kerja dengan manajemen sudah habis .

Dan sekarang hanya tersisa 3 personel, yaitu Christy, Novi, dan Angel yang tetap bertahan di Cherrybelle. Lalu apa yang membuat ketiganya tetap memutuskan bertahan di Cherrybelle?

"Aku pertimbangannya karena memang aku masih pengen di Chibi. Aku lebih percaya manajemen yang sekarang," ucap Angel saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta , Selasa (28/7/2015).

Beberapa waktu lalu, keenam personil Chibi saat konferensi pers sempat menyatakan jika mereka merasa ditelantarkan oleh pihak manajemen. Itu juga yang menjadi salah satu alasan keenamnya tak ingin memperpanjang kontrak.

Namun berbeda dengan Angel yang menilai jika manajemennya sudah dianggap sebagai orang tuanya sendiri. Dan nama Cherrybelle bisa besar karena kerja keras manajemennya itu.

"Kayak ada missed understanding ya, karena jarang komunikasi. Aku sih selalu nanya. Selama logis buat aku, aku percaya saja," tuturnya .

"Lagipula manajemen juga butuh uang. Enggak mungkin lah. Malah kalo bisa kerja terus," tutupnya.
AWP

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top