Cherrybelle Akan Segera Gelar Audisi Buat Melengkapi Formasi Cherrybelle 2015

Setelah resmi ditinggalkan oleh enam personilnya, rupanya Cherrybelle langsung bangkit. Tiga personil yang sampai dengan sekarang ini masih bertahan, Christy, Novi, serta Angel sudah siap buat mencari pelengkap saat mereka perform. Berdasarkan info pers yang ditulis oleh detikHOT pada 1 minggu yang lalu, CBM Entertainment yang disebut manajemen Cherrybelle telah siap buat mengadakan audisi umum guna mencari enam personil baru. Mereka ini nanti akan terpilih ke formasi baru yang diisukan berubah nama menjadi Cherrybelle Formasi 2015. CBM memberi peluang buat gadis Indonesia yang berumur 16 sampai dengan 23 tahun serta merasa mempunyai bakat menyanyi serta menari.
Audisi tersebut akan digelar di 8 kota besar di Indonesia. Kota tersebut antara lain Manado, Makassar, Denpasar, Malang, Bandung, Jakarta, Palembang, dan Medan. Calon personil baru Cherrybelle yang telah terpilih nanti akan mengikuti sesi training khusus sebelum mereka melakukan pentas bersama dengan Cherrybelle. Untuk mengakses berita yang lebih lengkap mengenai audisi tersebut, dapat mengakses pada situs resmi milik CBM Entertainment.
Dengan munculnya personil baru Cherrybelle Formasi 2015 nanti, maka girlband Indonesia pelantun lagu “Beautiful” ini sudah berganti personil sebanyak empat kali sejak berdirinya pada tahun 2011 silam.
Dimulai dari formasi pertamanya yang terdiri dari Wenda, Ryn, Rere, Felly, Eugene, Christy, Anisa, Angel, dan Cherly. Kemudian berlanjut dengan formasinya yang kedua, Rere dan Eugene hengkang dan digantikan oleh Gigi dan juga Devi. Belum bertahan lama dengan formasi tersebut, Cherrybelle mengalami perombakan kembali dimana Wenda dan Devi bukan lagi menjadi personil Cherrybelle dan digantikan oleh Steffy dan Kezia. Setahun setelahnya, Anisa pun turut hengkang dan Cherrybelle menggantikan posisinya dengan Novi.
Perombakan personil yang terjadi sampai dengan empat kali nampaknya tidak mengurangi rasa kagum para twiby dan twiboy (sebutan untuk para penggemar Cherrybelle). Melihat semakin merasuknya lantunan-lantunan lagu di hati para pendengarnya, meskipun perform dengan wajah-wajah yang berbeda, Chibi tetap memiliki peminat yang cukup membludak. Meski berulang kali mengganti personil, Cherrybelle tetap selalu menampilkan performa yang powerfull ketika di panggung.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top