Cari Member Baru, Cherry Belle Gelar Audisi di Banyak Kota Besar


Eksistensi Cherry Belle sempat digoyang hebat setelah enam member mereka memutuskan untuk hengkang beberapa waktu yang lalu. Saat menggelar jumpa pers, Kezia cs mengungkapkan jika keluarnya mereka disebabkan karena pihak label dirasa lebih memperhatikan Teenebelle.
Meski kini hanya menyisakan tiga orang saja yaitu Christy Sura Noela Unu, Margaretha Angelina dan Novi Herlina, Cherry Belle masih belum mau tenggelam di industri musik. Sebagai buktinya, pelantun lagu Dilema ini siap mencari member baru untuk menggantikan enam personel yang keluar.
"Kami akan mulai dari Medan. Tempatnya di Plaza Medan Fair. Audisinya sendiri dibagi ke-3 tahapan seleksi. Pertama adalah Brown, seleksi awal, lalu masuk ke tahap Silver dan terakhir Gold Audition," jelas pendiri sekaligus produser Cherrybelle, Teguh Sanjaya dalam jumpa pers di Maxx Boxx Lippo Village, Karawaci, Tangerang, Rabu (26/8).
Cherry Belle cari member baru © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
 
Beberapa musisi kondang pun ikut dilibatkan dalam pencarian member Chibi ini. Salah satunya adalah Ade Govinda yang akan berperan sebagai juri. "Di Medan nanti kami dibantu oleh Ade Govinda. Karena dia cukup kompeten untuk melihat potensi-potensi muda," tambah Teguh.
Pastinya, ada beberapa syarat yang wajib dimiliki oleh para kontestan bila ingin mengikuti audisi ini. "Perempuan umur 16 sampai 25 tahun, berpenampilan menarik, berwawasan luas dan good attitude," ungkap Novi Chibi.
Audisi yang bekerja sama dengan Lippo Malls Indonesia ini akan dilakukan di banyak kota besar Indonesia seperti Medan, Bali, Palembang, Bandung, Jakarta, Malang, Makasar, Manado dan berakhir di Lippo Mall Kemang, Jakarta (21-22/11). Berminat buat ikutan?

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top