Enam Member Chibi Keluar, Anisa Rahma Justru Tahu Dari Twitter

Cherry Belle benar-benar merasakan bagaimana susahnya menjaga eksistensi untuk terus eksis di dunia musik. Perjuangan mereka kini otomatis lebih berat seiring keluarnya enam member beberapa waktu yang lalu. Keputusan Kezia cs untuk hengkang dari Cherry Belle memang cukup menyebutkan. Pasalnya, tak ada tanda-tanda apapun yang menunjukkan keretakan di dalam tubuh girlband dengan lagu Dilema ini.
Hal ini juga yang membuat Anisa Rahma sebagai mantan member Cherry Belle sedikit terkejut. Si cantik ini tak pernah mendapatkan kabar apapun dari rekan-rekannya tentang rencana hengkangnya mereka. Salah satu member Milova itu justru mengetahui kabar tersebut dari Twitter sebelum akhirnya Kesha yang menceritakannya secara langsung.
Anisa Rahma kaget dengan keluarnya enam member Cherrybelle @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Anisa Rahma kaget dengan keluarnya enam member Cherrybelle @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
"Ada komunikasi dari Kezia pas syuting di lokasi yang sama. Aku awalnya tahu dari Twitter, pas ketemu Kezia dia cerita dengan alasan perbedaan misi. Aku kasih semangat dan pengen main bareng di film dan nyanyi lagi. Aku mendorong mereka sukses di bidang apapun yang penting di entertain," ujar Anisa Rahma saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (10/8).
Ditanya mengenai masalah apa yang sebenarnya ada di dalam tubuh Cherry Belle, Anisa Rahma mengaku tak tahu banyak. Menurut pandangan dia, mantan maupun member Cherry Belle yang masih aktif masing-masing mempunyai pemikiran yang baik.
"Kesalahan aku nggak tahu, yang jelas dua pihak ini punya pikiran yang baik. Aku mendukung saja. Cherry Belle yang sekarang bisa sukses, yang keluar berharap juga bisa sukses," pungkasnya.

AKB48 Daily mengatakan…
We are going to spam your blog URL to other website until your blog got banned from Google like any others blog else ;) Deal with it.
AKB48 Daily mengatakan…
Mampir Kesini
Mampir Kesini
Mampir Kesini
Mampir Kesini
Mampir Kesini
Mampir Kesini

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top