Hengkang Dari Cherry Belle, Anisa Hapus Fanspage Facebook

Kapanlagi.com - Begitu memutuskan hengkang dari Cherry Belle, beberapa langkah lain pun segera dilakukan oleh Anisa Rahma. Salah satunya adalah membuat akun fanspage baru di Facebook

Sebelumnya fanspage gadis berusia 23 tahun ini bernama 'Anisa Chibi Offical'. Karena Facebook tidak mengizinkan pengubahan nama akun fanspage, maka Anisa memutuskan untuk membuat halaman baru.

Nama akun baru tersebut adalah 'Anisa Rahma Adi Official'. Ia berharap masih dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh penggemarnya

"Hallo! Menurut saran juga dari teman2 supaya aku memakai nama baru untuk fp ku,,, Karena fanpage Anisa Chibi Official gak bisa diubah namanya menurut peraturan pihak Face Book, jadi aku bikin fanpage baru dengan nama - "Anisa Rahma Adi Official" - semoga bisa jadi lembaran baru buat teman-teman," tulis Anisa.

"Aku tetap bersama InsomNisa yeeeeaayy, love you all ♥♥#Ini sebagai pemberitahuan dulu, fanpage yg baru nya belum aku buka,, sabar ya sayaang.. hihi. Selamat sholat subuh teman2 bagi yg menjalankannya semoga doa2 dan niat baik kita dikabulkan Allah SWT, aamiiiiin," tambahnya lagi.

Anisa baru saja mengundurkan diri dari girlband yang mempopulerkan namanya, Cherry Belle. Seperti yang ia sebutkan sebelumnya, Anisa hengkang karena ingin fokus pada kuliahnya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top