Naga 'Lyla' Ngefans dengan Cherrybelle


Diam-diam vokalis Lyla, Naga merupakan salah satu twiboy, sapaan fans Chibi. Hal itu diutarakan Naga terang-terangan saat mengisi sebuah acara musik. Menurutnya, Cherrybelle merupakan girlband pelopor yang patut diancungi jempol lewat karya-karyanya.

"Iya (ngefans), kita apresiasi, sebagai salah satu girlband yang mencuri perhatian masyarakat. Bisa dibilang Cherrybelle itu pelopor girlband Indonesia, saya suka sama karyanya," beber Naga Lyla ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/4/2014).

Di tengah menurunnya trens boyband dan girlband, Naga tetap optimis jika Cherrybelle akan tetap bertahan. Apalagi, pelantun lagu Mantan Kekasih ini meyakini Chibi sudah memiliki tempat di hati penggemarnya.

"Ya mereka bisa (bertahan). Selagi karyanya bisa diterima, unik, dan bagus, semua masih akan punya tempat di komunitasnya masing-masing," ucapnya.

Selain Cherrybelle, Naga juga mengaku sebagai penggemar vokalis Maroon 5, Adam Levigne. Menurut Naga, Adam memiliki kualitas musik yang hebat.

"Ngefans lebih ke karyanya, dari sejak Marron 5 album pertama, sama sebelumnya saya sudah mengikuti. Dari aksi panggungnya, musiknya unik, di panggung ekspresif," ungkap Naga.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top