Anisa Rahma Bilang Suka Cowok Keturunan Arab dan Menjawab Gosip Pacaran dengan Rizky Nazar

PERTANYAAN semua orang adalah: Bagaimana dengan kehidupan percintaan Anisa Rahma?
Cantik, bohong saja bila tak ada cowok yang mendekati. Namun Anisa tidak sedang menjalin asmara.
"Yang dekat, sebatas teman saja. Aku enggak mau PHP (pemberi harapan palsu) kepada mereka, jadi aku anggap teman saja, hehehe," ungkapnya.
Menanggapi kedekatannya dengan lawan mainnya di sinetron, Rizky Nazar (17), Anisa malah tertawa. "Wah, banyak banget yang menanyakan soal itu. Mereka bilang akting kami kayak sungguhan. Ya, aku dan Nazar cuma tertawa saja; berarti akting kami meyakinkan penonton. Padahal, dalam keseharian di lokasi, kami berteman saja. Dia enak diajak berteman dan aku juga dekat dengan semua pemain dan kru," bilangnya.
Tentang tipe cowok idaman, Anisa tidak ingin punya pacar yang berkulit putih. "Aku ingin cowoknya yang bisa mengerti aku, harus lebih tinggi daripada aku, dan jangan yang kulitnya putih soalnya aku hitam hahaha. Aku cenderung suka cowok keturunan Arab soalnya mata mereka bagus," akunya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top