Pria yang Membuat Novi Cherrybelle Mampu Bergetar

Novi Cherrybelle rupanya sudah bulat untuk berkarir di girlband yang membesarkan namanya itu.

Meski baru bergabung, bahkan ia tak takut kehilangan cintanya dengan seorang lelaki yang selama ini dipacarinya. Nyatanya, Novi tak peduli sang pacar memutuskannya hanya karena waktu Novi kini lebih banyak untuk Cherrybelle ketimbang dengan sang kekasih.

"Sebenarnya bukan karena Cherrybelle juga kami putus, sebelum aku masuk Cherrybelle sudah putus kok," kilah cewek bernama lengkap Novi Herlina ini, Selasa (1/4), di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Untuk itu, kini Novi benar-benar ingin fokus hanya untuk Cherrybelle ketimbang memikirkan hubungannya yang kandas dengan sang pacar. Tapi, Novi juga tidak mau dikatakan bila Cherrybelle hanya dijadikan pelariannya untuk melupakan sang mantan.

"Memang ingin di Cherrybelle sejak awal, jadi sekarang fokus dulu ke sini (karir)," ucap Novi.

Meski begitu, Novi tak memungkiri suatu saat nanti masih ingin bertemu dengan pria yang membuat hatinya bergetar. Ia ingin membuka hatinya kembali bersama pria pujaan hatinya kelak. Hmmm, seperti apakah pria idaman personel baru pengganti Annisa Cherrybelle satu ini?

"Aku mengagumi pria dewasa. Memang dari dulu suka banget sama pria yang lebih dewasa dalam segala hal," kata Novi sembari tersenyum.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top