Anisa Rahma Pesan Khusus Mobil Anti Bete

Di tengah padatnya aktivitas, Anisa punya teman setia yang disayangi. Sstt, ini bukan cowok lho. Tapi benda kesayangan yang bisa memberikan kenyamanan.
Rupanya mantan personel Cherrybelle ini memang sedang ngobrol soal mobilnya. Bagi Anisa, mobil memang sangat penting apalagi saat ia telah merambah ke dunia seni peran yang baru baginya. Aktivitasnya di dunia akting membuatnya sering tidur di lokasi syuting ketika menunggu jadwal pengambilan gambar. Oleh karena itu ia selalu membawa mobil kesayangannya yang diberi nama Si Merah.
Mobil Kia Rio berwarna merah miliknya itu, diakui Anisa sangatlah nyaman untuk dibawa ke lokasi syuting ataupun ketika sedang hang out .
"Mobil ini nyaman banget buat aku, apalagi tempat duduknya yang sangat empuk serta bisa digunakan untuk tidur ketika di lokasi syuting, hehehe.," cerita cewek kelahiran Bandung ini
Bahkan nggak hanya nyaman untuk tidur, menurutnya si merah (panggilan untuk mobilnya, RED) nggak membuatnya bete ketika berhadapan dengan kemacetan Jakarta. Karena tempat duduknya yang ternyata dipesan khusus oleh Anisa ketika membeli mobil tersebut. Untuk mengantisipasi jika ia harus berlama-lama berada di dalam mobil.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top