Cherrybelle : Masuk Gedung Sate Merasa Kesohor

Girlband Cerrybelle merasakan sebuah pengalaman baru ketka kaki –kaki kecil mereka menginjakan gedung Sate, yang merupakan salah satu gedung tua dan bersejarah di Kota Bandung. Pengalaman pertama mereka itu di dapat di sela-sela mereka makan siang bersama dengan pimpinan daerah Jawa Barat dan Artis-arts pendukung acara FFB, pada Sabtu (13/09/2014) malam lalu. 
Mereka mengakui kalau selama ini dirinya hanya melewati Gedung Sate, yang megah dan anggun itu. Tapi kali ini, mereka bisa masuk dan melihat isi ruangan yang ada di dalam gedung yang penuh sejarah tersebut. Lalu apa kesan mereka akan Gedung Sate ? 
“ Kata stefany, kita biasanya hanya lewat, tapi tadi kita masuk dan menikmati santap siang bersama wakil gubernur Jawa Barat. Kesan yang timbul dr Gedung Sate itu, ketika menginjakan kaki di dalam Gedung Sate terkesan ada kemewahan disitu. Jadi kita yang masuk kesitu merasa ke sohor dan terhormat. Tapi yang jelas gedung sate itu megah banget,” ujar Cherrybelle, di temui Haloselebriti.net, di sela makan siang di Gedung Sate, Sabtu (13/09/2014) siang.
Selain kesan kemewahan dan kemegahan yang mereka dapati, kesejukan di dalam ruang itu juga mereka rasakan. “ Pak Dedy Miswar juga bilang kekita kalau di gedung itu tidak di idupin ac dan kipas anginnya. Karena dengan gedung yang menjulang kondisi di ruangan tetapp adem, walaupun di luar terik mataharinya,” tambah mereka.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top