Siswa Amir Hamzah Siap "Serbu" Cherrybelle

Ingin menyaksikan penampilan girls band Cherrybelle di Merdeka Walk? Atau ingin mendapatkan satu unit rumah di Medan Hills? Atau mendapatkan dua unit sepeda motor Blade terbaru? Anda berpeluang mendapatkan hadiah-hadiah ini hanya dengan mengikuti lari dan jalan sehat Family Fundayz dalam rangka ultah ke-4 Tribun Medan, Minggu (19/10/2014).
Syaratnya cukup membayar uang pendaftaran Rp 15.000 untuk ikut jalan sehat (fun walk) atau membayar Rp 75.000 untuk ikut colour fun run, peserta punya kesempatan memboyong hadiah yang disediakan panitia.
Beragam motivasi peserta ikut Family Fundayz Tribun Medan ini. Puluhan siswa SMA Amir Hamzah Jl Sekip ikut kegiatan ini. Saat tim Tribun menyambangi SMA Amir Hamzah, Rabu (15/10/2014), siswa langsung menyerbu setelah tahu Cherrybelle akan memeriahkan ultah ke-4 Tribun.

"Bahkan mereka bilang ikut Family Fundayz bukan berharap rumah tapi bisa foto bersama Cherrybelle," ujar PKS Kesiswaan SMA Amir Hamzah, Andrianto.
Ia mengatakan orangtua siswa juga tertarik ikut Family Fundayz, pengin mendapatkan grandprize rumah.
Panitia acara, Susan Yodi Vense, mengatakan hingga kemarin, peserta yang mendaftar sudah mencapai 7.000 orang.

"Hadiah utama satu unit rumah di Medan Hills. Ada juga sepeda motor, sepeda, kulkas, mesin cuci, air conditioner, TV, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya," katanya.
Susan mengatakan peserta bisa mendaftarkan ke beberapa tempat yang telah ditunjuk. Di antaranya Kantor Tribun Medan, Jl Wahid Hasyim Medan No 37B atau di line telepon telepon 0614574222.  Bisa juga di cabang BRI.
''Pendaftar yang membuka rekening tabungan BRI Britama dengan nominal tertentu, bebas biaya pendafataran. Begitu juga pembeli yang booking unit rumah di Medan Hills tipe tertentu bebas pendaftaran.''"Bisa juga mendaftar di Toko Buku Gramedia Sun Plaza, Gramedia Santika, Gramedia Gajah Mada, Gramedia Center Point, dan Gramedia Medan Mall

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top