Siswa dan Guru Budi Agung pun Tak Ingin Ketinggalan

Selain dari kalangan masyarakat umum, pegawai, dan komunitas, siswa-siswi di Medan juga tak ingin ketinggalan ikut serta dalam gelaran jalan santai dan fun run Family Fundayz yang akan dimeriahkan kelompok vokal Cherrybelle pada Minggu (19/10/2014). Mereka yang sudah mendaftar di antaranya adalah siswa-siswi Yayasan Pendidkan Budi Agung Medan. Selain ingin berolahraga, mereka juga sangat berharap bisa berfoto bersama bintang idola mereka, Cherrybelle.    

Bagi Anda yang belum mendaftarkan diri dalam kegiatan ini, bisa mendatangi beberapa tempat yang telah ditunjuk. Di antaranya Kantor Tribun Medan, Jl Wahid Hasyim Medan No 37B atau di line telepon telepon 0614574222. Bisa juga di cabang BRI.

"Pendaftar yang membuka rekening tabungan BRI Britama dengan nominal tertentu, bebas biaya pendafataran. Begitu juga pembeli yang booking unit rumah di Medan Hills tipe tertentu bebas pendaftaran."
"Bisa juga mendaftar di Toko Buku Gramedia Sun Plaza, Gramedia Santika, Gramedia Gajah Mada, Gramedia Center Point, dan Gramedia Medan Mall.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top